Jadi Mesin Gol Baru Barcelona, Memphis Depay Akui Belum Puas

Jadi Mesin Gol Baru Barcelona, Memphis Depay Akui Belum Puas
Bintang baru Barcelona, Memphis Depay. Foto: Twitter @FCBarcelona

jpnn.com, BARCELONA - Bintang baru Barcelona, Memphis Depay, mengaku kurang puas dengan penampilannya saat melawan Getafe di pekan ketiga La Liga.

Meski jadi penentu kemenangan Barca di laga ini, Depay merasa masih bisa lebih baik dari apa yang ia tampilkan di pertandingan tersebut.

"Secara pribadi, saya tahu saya bisa memberi lebih. Saya tidak merasa begitu segar, sedikit sakit, tetapi mempertahankan tiga poin di kandang adalah hal yang paling penting," ujar mantan pemain Lyon itu.

Depay menambahkan, banyak hal yang harus ditingkatkan olehnya agar bisa membantu Barcelona tampil konsisten di musim ini.

"Saya masih belum puas dengan keseluruhan pertandingan. Banyak poin untuk ditingkatkan, tetapi kami tahu itu. Kami meraih kemenangan, jadi itulah yang kami butuhkan untuk membuat penggemar senang," tambah dia.

Sejauh ini penampilan Depay berseragam Barca cukup memuaskan, ia menjadi mesin gol baru Blaugrana dengan dua golnya dari tiga laga di Liga Spanyol.

Barcelona sendiri menaklukkan Getafe 2-1 di laga itu. Selain Depay, gol Barca di pertandingan ini dicetak Sergi Roberto pada menit ke-2.

Sedangkan El Geta menciptakan satu gol hiburan melalui aksi Sandro Ramirez pada menit 18'.

Bintang baru Barcelona, Memphis Depay, mengaku kurang puas dengan penampilannya sejauh ini. Padahal ia menjelma menjadi mesin gol baru Blaugrana.