JPNN.com

Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Atas PSS, Wander Luiz Tetap Merendah

Senin, 16 Maret 2020 – 21:45 WIB Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Atas PSS, Wander Luiz Tetap Merendah - JPNN.com
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Sosok pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz banyak dielukan oleh Bobotoh, sebutan pendukung Persib, usai mencetak gol kemenangan timnya atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) malam.

Dalam pertandingan ini, Wander Luiz memanfaatkan umpan terukur dari Supardi Nasir pada menit ke-36, kemudian menyundulnya dengan sempurna yang menghujam gawang PSSI. Gol itu menjadi penentu kemenangan 2-1 Persib 1 atas PSS Sleman.

Meski berhasil menjadi pahlawan kemenangan, Luiz tak mau jemawa. Dia menegaskan, gol tak akan tercipta tanpa bantuan seluruh elemen tim yang bekerja keras tanpa batas dalam laga ini.

"Semua ini berkat kerja sama tim yang sangat solid. Kami sempat tertinggal dengan gol cepat mereka, tetapi teman-teman tetap tenang dan saling membantu untuk menang di kandang," tegasnya, kepada awak media.

Menurut Luiz, gol itu menjadi hadiah ultah Persib sekaligus hadiahnya bagi Bobotoh yang memenuhi stadion dalam laga itu untuk turut merayakan ulang tahun tim berjuluk Maung Bandung.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

"Kami bisa melengkapi perayaan ulang tahun Persib. Sungguh sesuatu yang sangat hebat. Saya persembahkan gol ini untuk semua Bobotoh," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi