Jadi Pelatih Baru Perseru BLFC, Begini Rencana Milan Petrovic

Jadi Pelatih Baru Perseru BLFC, Begini Rencana Milan Petrovic
Milan Petrovic (tengah) bersama CEO BLFC Marco Gracia Paulo (kiri) memberikan keterangan pers, Selasa (30/7) malam. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi mengumumkan Milan Petrovic sebagai pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2019.

Pengumuman dilakukan pada sesi konferensi pers, Selasa (30/7) malam di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung.

Milan mengatakan sangat bersyukur bisa kembali ke Indonesia. Dia mengatakan sangat senang di Indonesia karena atmosfer bola yang begitu hidup.

BACA JUGA: Ibu Kota akan Pindah ke Kalimantan, di Mana Persisnya? Ini Penjelasan Jokowi

Usai melatih Arema musim lalu, selama di Slovenia dia bahkan selalu mengikuti perkembangan persepakbolaan di Indonesia.

Ditanya terkait BLFC, Milan tidak mau berbicara terlalu muluk-muluk terlebih dahulu. Ya, di tahap awal ini dia berjanji mengupayakan akan memperbaiki klub secara perlahan dan step by step.

“Yang jelas saya perlu kerja keras energi dari hati sepak bola di Lampung lebih baik,” ucapnya.

Milan mengatakan, butuh waktu yang tak sebentar untuk memperbaiki sebuah klub. Nah, yang akan dia lakukan yakni mengembalikan keyakinan anak asuhnya dari kekalahan game- game sebelumnya supaya bisa bangkit.

Manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi mengumumkan Milan Petrovic sebagai pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News