Jadi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019, Irfan Jaya: Semoga Bisa Lebih Baik Lagi

Jadi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019, Irfan Jaya: Semoga Bisa Lebih Baik Lagi
Irfan Jaya jadi pemain muda terbaik Piala Presiden 2019. Foto: istimewa

jpnn.com, MALANG - Pemain Persebaya Irfan Jaya menjadi pemain muda terbaik di Piala Presiden 2019. Dia menyebut, peran rekan-rekannya sangat besar sehingga gelar tersebut bisa diraihnya.

Usai memastikan gagal meraih gelar juara karena Persebaya Surabaya takluk 2-4 atas Arema secara agregat, ada dua gelar individu yang masih bisa didapatkan pemainnya. Pencetak gol terbanyak atas nama Manu Dzhalilov dan pemain muda terbaik atas nama Irfan Jaya.

Bagi Irfan, gelar ini memang tak bisa mengobati kekecewaan karena gagal juara. Namun, dia ingin menjadikan gelar ini sebagai pelecut ke depannya.

"Semoga bisa jadi motivasi saya untuk bisa jadi lebih baik. Ini berkat support dari teman-teman, kalau tak dibantu mereka, tanpa kerja sama, tak ada gelar ini," ucap Irfan.

Selain mendapatkan trofi, Irfan juga berhak atas hadiah Rp 150 juta yang telah disiapkan panitia. Jumlah itu sama dengan yang didapatkan oleh Manu Dzhalilov. (dkk/jpnn)


Pemain Persebaya Irfan Jaya menjadi pemain muda terbaik di Piala Presiden 2019. Dia menyebut, peran rekan-rekannya sangat besar sehingga gelar tersebut bisa diraihnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News