Jadi Pemain Terbaik Lawan Thailand U-19, Cahya Supriadi Malah Minta Maaf, Kenapa?

Jadi Pemain Terbaik Lawan Thailand U-19, Cahya Supriadi Malah Minta Maaf, Kenapa?
Kiper Cahya Supriadi (kiri) dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022. Foto:Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kiper Cahya Supriadi menjadi salah satu sosok penting di balik masih 'perawannya' gawang Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2022.

Terkini, dia kembali mencatat clean sheets saat Timnas U-19 melawan Thailand pada lanjutan Grup A di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam.

Cahya berkali-kali menyelamatkan gawang Indonesia. Terhitung, lima penyelamatan berhasil dia ukir dari babak pertama hingga kedua.

Dia sempat dua kali menghadapi situasi satu lawan satu dengan pemain lawan, dan dua kali pula gawang Indonesia aman berkat penyelematan gemilang Cahya.

Walaupun mampu menjaga gawang Timnas U-19 Indonesia tidak kebobolan di laga ini, Cahya Supriadi mengaku tak puas. Dia merasa Skuad Garuda Nusantara belum bisa memberikan hasil terbaik meski didukung oleh belasan ribu suporter yang hadir.

"Saya ucapkan permintaan maaf kepada suporter karena belum bisa berikan hasil terbaik," katanya, dalam jumpa pers setelah laga.

Penjaga gawang milik Persija Jakarta itu mengakui hasil ini tidak menguntungkan bagi Indonesia karena harus berjuang keras untuk lolos dari fase grup dengan memaksimalkan dua laga tersisa menghadapi Filipina dan Myanmar.

Cahya Supriadi memastikan, dalam dua laga sisa akan berusaha ekstra keras agar menghidupkan asa lolos dari fase grup Piala AFF U-19 2022.

Kiper Timnas U-19 Indonesia Cahya Supriadi justru meminta maaf kepada suporter setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News