Jadi Pemain Terbaik MU, Masa Depan De Gea Masih Suram

Jadi Pemain Terbaik MU, Masa Depan De Gea Masih Suram
afp

jpnn.com - MANCHESTER- David De Gea berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik Manchester United. Trofi itu tak lepas dari penampilan cemerlang De Gea saat membela MU musim lalu.

Meski gagal memberikan trofi juara, performa De Gea di bawah mistar gawang MU sangat ciamik. Total, kiper asal Spanyol tersebut berhasil membukukan sepuluh clean sheets.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan setim. Mereka menjalani musim yang fantastis. Saya cinta mereka. Kami memiliki suasana di ruang ganti yang hebat,” terang De Gea di laman ESPN.

De Gea menjadi pemain keempat yang berhasil memenangkan trofi itu dua musim beruntun. Tiga pemain lainnya ialah Roy Keane, Ruud Van Nisteltooy dan Cristiano Ronaldo.

Namun, trofi itu tak menjamin De Gea bakal bertahan di MU. Sebagaimana diketahui, mantan kiper Atletico Madrid itu terus menjadi bidikan utama Real Madrid pada bursa transfer. (jos/jpnn)


MANCHESTER- David De Gea berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik Manchester United. Trofi itu tak lepas dari penampilan cemerlang De Gea saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News