City Terdepan Gaet Rising Star Liverpool

City Terdepan Gaet Rising Star Liverpool
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City tak mau lempar handuk memburu tanda tangan Raheem Sterling. City bahkan disebut-sebut menjadi kuda pacu terdepan mendapatkan rising star Liverpool itu.

Laman Sky Sports menulis, tim berjuluk The Citizens itu bakal menjadikan Sterling sebagai alat mematuhi peraturan FA terkait home grown player. Saat ini, FA memang ingin memperketat aturan tersebut.

Tapi, City bakal mendapatkan tantangan berat dari Arsenal. Sebab, tim berjuluk Meriam London tersebut juga ingin menggunakan jasa Sterling. Arsenal juga dianggap memiliki keuntungan karena menerapkan permainan cantik.

Sky Sports menulis, Sterling bisa saja hengkang ke Arsenal karena mengusung permainan menyerang seperti karakter yang dimilikinya. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga sudah mengutarakan kekagumannya pada Sterling.

“Sterling adalah pemain yang hebat. Semua orang di negara ini sudah tahu hal tersebut. Dia adalah pemain yang penting untuk Liverpool,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester City tak mau lempar handuk memburu tanda tangan Raheem Sterling. City bahkan disebut-sebut menjadi kuda pacu terdepan mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News