Rasis Pada Pogba, Suporter Inter Dihukum Satu Laga

Rasis Pada Pogba, Suporter Inter Dihukum Satu Laga
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan menelan kerugian ganda ketika ditekuk Juventus dengan skor 1-2 pada matchday ke-36 Serie A 2014/2015 akhir pekan lalu. Bukan hanya menelan kekalahan, Inter juga tak akan didukung suporternya di Curva Nord.

Pasalnya, Lega Serie A menghukum para suporter di Curva Nord sebanyak satu pertandingan. Mereka diwajibkan mengosongkan Curva Nord untuk pertandingan akhir pekan nanti.

Hukuman itu diberikan setelah Interisti alias fans Inter di Curva Nord melontarkan chants berbau rasis pada gelandang Juventus, Paul Pogba. Nyanyian memalukan itu terjadi pada menit ke-78.

“Jika hukuman itu kembali terjadi pada periode tersebut, hukuman akan ditingkatkan. Penalti juga akan diberikan,” demikian pernyataan Lega Serie A di laman Football Italia.

Sementara itu, AC Milan akan kehilangan Giacomo Bonaventura dan Suso selama satu laga. Pasalnya, mereka mendapatkan kartu merah saat Milan ditekuk Sassuolo akhir pekan lalu. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan menelan kerugian ganda ketika ditekuk Juventus dengan skor 1-2 pada matchday ke-36 Serie A 2014/2015 akhir pekan lalu. Bukan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News