Tim Transisi Siapkan Piala Kemerdekaan

Tim Transisi Siapkan Piala Kemerdekaan
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Kemenpora telah menggelar rapat kedua pada Selasa (19/5) sore. Hasilnya, tim transisi baru menyiapkan program-program terdekat yang akan diekseskusi.

Salah satu yang disiapkan adalah tentang kompetisi antarklub. Saat ini, tim transisi sedang menyiapkan rundown kegiatan turnamen bertajuk Piala Kemerdekaan.

"Akan segera kami umumkan pendaftaran turnamen kemerdekaan. Ini khusus untuk klub-klub," terang Ketua Tim Transisi, Bibit Samad Riyanto.

Selain menyiapkan rundown kompetisi, Tim Transisi juga akan mengajukan penganggaran kompetisi kepada Kemenpora. "Dana nanti kami akan lapor kepada Pak Menteri, sponsornya seperti apa, nanti itu," ungkapnya.

Bibit optimistis, klub-klub akan bersedia berkompetisi di bawah tim transisi. Namun, dia enggan menyebut target berapa klub yang berkompetisi, pihaknya menunggu sampai pendaftaran ditutup.

Di sisi lain, salah satu perwakilan klub Divisi Utama, mengaku senang mendengar rencana kompetisi di bawah pemerintah. Tapi, dia menyayangkan Piala Kemerdekaan tersebut belum jelas jadwalnya.

"Kami menyambut baik pemerintah. Kami siap ikut. Cuma ini kok belum jalan-jalan kompetisinya, jangan-jangan hanya wacana. Klub menunggu kepastiannya (Piala Kemerdekaan) untuk action dan ambil sikap," kata pengurus klub yang meminta namanya tak disebut itu. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Tim Transisi Kemenpora telah menggelar rapat kedua pada Selasa (19/5) sore. Hasilnya, tim transisi baru menyiapkan program-program terdekat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News