Jadi Penduduk Luar Angkasa di Hotel Star Wars

Jadi Penduduk Luar Angkasa di Hotel Star Wars
Ilustrasi hotel Star Wars. Foto: Disney

jpnn.com - Pada momen D23 Expo 2017 di Anaheim akhir pekan lalu, Lucasfilm membuka selubung maket theme park Star Wars yang bakal dibangun di Anaheim dan Orlando. Namanya Galaxy’s Edge.

Seolah belum cukup memanjakan fans, Senin lalu mereka mengumumkan bakal membangun hotel bertema Star Wars. Konsepnya jelas, luar angkasa banget!

’’Pokoknya, beda dengan apa pun yang ada saat ini. Saat menginjakkan kaki di sana, kalian bakal menjadi bagian kisah Star Wars,’’ ucap Chairman Walt Disney Co Parks and Resorts Bob Chapek.

Hotel itu nanti dibangun di Disney Resort Anaheim. Selain hotel, mereka mengembangkan cantina supergede.

Dalam film, cantina digambarkan sebagai aula besar tempat makan-makan buat seluruh makhluk. Mulai droid, manusia, sampai alien. Chapek menjelaskan, seluruh menu di cantina dibuat ala Star Wars.

’’Seluruh proyek tersebut kami perkirakan selesai pada 2019. Sejauh ini wahana Star Wars adalah yang paling ambisius yang pernah kami garap,’’ paparnya. 

Bakal seperti Apa?

Ketika menginap di hotel Star Wars, pengunjung bakal mendapatkan satu set kostum ala luar angkasa. Interior kamar dan bagian lain hotel didesain seperti pesawat. Selanjutnya, room service bakal dilakukan droid. Duuuh lucunya...

Pada momen D23 Expo 2017 di Anaheim akhir pekan lalu, Lucasfilm membuka selubung maket theme park Star Wars yang bakal dibangun di Anaheim dan Orlando.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News