Jadi Penghuni Pondok Bambu, Jupe Bertemu Angie

Jadi Penghuni Pondok Bambu, Jupe Bertemu Angie
Jadi Penghuni Pondok Bambu, Jupe Bertemu Angie
JAKARTA - Baru beberapa jam resmi menjadi warga binaan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta, Julia Perez langsung berbaur dengan warga rutan lainnya. Menurut penuturan pengacaranya, Malik Bawazier, Jupe juga bertemu dengan Malinda Dee dan Angelina Sondakh.

"Julia dalam keadaan baik. Dia langsung berinteraksi dengan kawan-kawan (di dalam rutan), ketemu dengan Malinda Dee. Dia juga dalam keadaan sehat. Tidak galau. Tidak ada beban berlebihan. Berinteraksi dengan Angie (Angelina Sondakh) juga," ujarnya usai menjenguk Jupe di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa, 19 Maret.

Malik melanjutkan, di dalam, pelantun "Belah Duren"  itu mendapatkan perlakuan yang sama dengan warga binaan lainnya. "Tidak ada perlakuan khusus. Rutan pondok bambu ini cukup baik. Petugasnya cukup ramah, narapidananya juga cukup ramah," katanya.

Dalam kesempatan itu, Malik juga membantah jika Julia menjadi buron. Menurutnya Kejari sudah mencabut status buron pada Julia.

JAKARTA - Baru beberapa jam resmi menjadi warga binaan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta, Julia Perez langsung berbaur dengan warga rutan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News