Joss Stone Hampir Dibunuh

Joss Stone Hampir Dibunuh
Joss Stone. FOTO: imageevent.com
MANCHESTER - Para pecinta jazz Indonesia masih beruntung bisa menyaksikan suara menawan Joss Stone saat tampil di Java Jazz Festival 2013. Sebab, penyanyi asal Inggris tersebut rupanya nyaris dibunuh oleh dua orang perampok. Mereka ialah Kevin Liverpool dan Junior Bradshaw. Keduanya nekad berangkat dari Manchester ke Devon dengan membawa senjata hanya untuk merampok Stone.

Hakim pengadilan di Devon Simon Morgan mengatakan, motif dua orang tersebut memang ingin merampok dan membunuh penyanyi jelita berusia 25 tahun itu.

“Kasus ini tentang keputusan dari kelompok dua orang tersebut. Mereka ingin merampok dan membunuh Stone. Ini bukan kesimpulan yang saya ambil secara ngawur. Tapi berdasarkan dokumen dari Liverpool,” terang Morgan seperti dilasnir Telegraph.

Kekayaan Stone dianggap sebagai salah satu alasan utama motif kejahatan tersebut. Morgan menambahkan, pihaknya tak mengetahui oknum lain yang terlibat dalam perampokan tersebut. namun, pihaknya hanya akan berkonsentrasi dengan dua penjahat yang sudah tertangkap tersebut.

MANCHESTER - Para pecinta jazz Indonesia masih beruntung bisa menyaksikan suara menawan Joss Stone saat tampil di Java Jazz Festival 2013. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News