Jadi Perusahaan Besar di Dunia, Pertamina Harus Pintar Bersyukur

Jadi Perusahaan Besar di Dunia, Pertamina Harus Pintar Bersyukur
Jadi Perusahaan Besar di Dunia, Pertamina Harus Pintar Bersyukur
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia begitu senang karena salah satu perusahaan milik negara, PT Pertamina masuk dalam daftar 500 perusahaan besar dunia versi majalah Fortune.

Bagi Dahlan, PT Pertamina yang dipimpin Karen Agustiawan ini merupakan prestasi yang luar biasa. Ia tak menyangka rangking Pertamina bisa langsung melesat diurutan ke 122.

"Masuk Fortune 500 sudah suprise sekali, apalagi peringkat ke 122. Saya memimpikannya (Pertamina masuk Fortune-red) tahun depan, ternyata tahun sekarang, sangat luar biasa sekali," ucap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (22/7).

Atas capaian itu, makannya bekas Dirut PLN ini secara khusus meminta Pertamina agar menggelar acara syukuran dengan mengundang sebanyak 5 ribu anak yatim piatu. Acara itu sudah terselenggara di di Jiexpo Kemayoran, Jakarta dan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Minggu (21/7).

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia begitu senang karena salah satu perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News