Jadi Petenis Terbaik 2014, Serena Merasa Diberkati Tuhan

Jadi Petenis Terbaik 2014, Serena Merasa Diberkati Tuhan
Jadi Petenis Terbaik 2014, Serena Williams Merasa Diberkati Tuhan

jpnn.com - LONDON - Serena Williams tengah berbahagia. Pasalnya, dia ditahbiskan sebagai petenis putri terbaik 2014. Gelar itu tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan Serena musim ini.

Salah satunya ialah ketika berhasil merebut gelar juara WTA World Tour Finals 2014. Selain itu, Serena juga berhasil meraih juara US Open yang merupakan trofi Grand Slam ke-18 sepanjang karirnya.

“Saya benar-benar merasa diberkati Tuhan karena masih bisa bermain di level dan sejauh ini dalam karir saya,” terang Serena sebagaimana dilansir laman resmi WTA, Selasa (25/11).

Perjalanan Serena musim ini sebenarnya tak terlalu mulus karena sempat kalah di awal tahun. Salah satunya ialah ketika gagal merebut gelar juara Grand Slams eri Australia Open lalu.

“Saya sangat berterima kasih karena bisa menerima penghargaan ini. Saya merasa sangat didukung tim, keluarga, komunitas tenis serta semua suporter. Ini adalah tahun yang luar biasa,” tegas Serena. (jos/jpnn)


LONDON - Serena Williams tengah berbahagia. Pasalnya, dia ditahbiskan sebagai petenis putri terbaik 2014. Gelar itu tak lepas dari performa menawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News