Pogba Ingin Ikuti Jejak Zidane

Pogba Ingin Ikuti Jejak Zidane
Paul Pogba Ingin Ikuti Jejak Zidane

jpnn.com - TURIN - Paul Pogba mulai mematok target besar dalam karir sepakbola profesionalnya. Gelandang muda Juventus itu mengaku ingin menjadi seperti legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane.

Kebetulan, Zidane juga pernah membela Juventus pada rentang 1996-2001 silam. Saat itu, Zidane mampu mengantarkan Si Nyonya Tua, julukan Juventus meraih dua gelar Scudetto.

“Saat ini, saya hanya berpikir tentang perkembangan sebagai pemain. Saya berharap bisa menjadi seperti Zinedine Zidane,” terang Pogba sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (25/11).

Selama ini, Pogba lebih sering disebut mirip dengan Yaya Toure dan Patrick Viera. Namun, pemain asal Prancis itu mengaku lebih terinspirasi dengan kesuksesan yang diraih Zidane.

“Saya merasa bahagia di Juventus. Semua yang ada di Vinovo tak ubahnya seperti keluarga. Sebelumnya, saya di Manchestter United dan akhirnya datang ke Turin untuk bergabung dengan Juventus,” tegas Pogba. (jos/jpnn)


TURIN - Paul Pogba mulai mematok target besar dalam karir sepakbola profesionalnya. Gelandang muda Juventus itu mengaku ingin menjadi seperti legenda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News