Sang Agen Bantah Rumor Balotelli ke Italia

Sang Agen Bantah Rumor Balotelli ke Italia
Mario Balotelli. Foto: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Keinginan klub-klub Italia mendatangkan Mario Balotelli harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, bomber Liverpool itu mengaku tak akan kembali bermain di Serie A.

Sebelumya, Balotelli sempat dikabarkan bakal kembali berkarir di Italia setelah tampil buruk bersama Liverpool. Hingga kini, Balotelli belum sekalipun mencetak gol di Premier League.

Sederet klub juga dikabarkan siap menampung bomber bengal berjuluk Super Mario itu. Mereka di antaranya ialah Inter Milan dan Napoli. Namun, Balotelli ternyata masih ingin bermain di Premier League.

“Kembali ke Inter jelas tidak mungkin. Bukan hanya tentang Mancini, namun juga karena ada hal lain yang tidak akan saya bicarakan. Begitu juga dengan Napoli,” terang Mino Raiola selaku agen Balotelli di laman Goal, Selasa (25/11).

“Dia memang kesulitan mencetak gol dan tak berlari dengan baik. Namun, momen ini harus dilewati. Hubungannya dengan Liverpool? Semuanya berjalan sempurna,” tegas Raiola. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Keinginan klub-klub Italia mendatangkan Mario Balotelli harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, bomber Liverpool itu mengaku tak akan kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News