City Bantah Ingin Beli Messi

City Bantah Ingin Beli Messi
Lionel Messi. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini membantah kabar tentang ketertarikan Manchester City mendatangkan Lionel Messi. Menurut Pellegrini, rumor yang selama ini beredar tak memiliki alasan kuat.

Pelatih asal Chili itu mengatakan, City tak memiliki keinginan untuk menggaet Messi. Padahal, selama ini City disebut-sebut siap menggelontorkan dana jumbo guna mendapatkan tanda tangan Messi.

“Rumor hanyalah rumor. Namun, apa yang dilakukannya bersama Barcelona adalah hal yang luar biasa. Hanya sedikit pemain yang bisa mencapai levelnya,” terang Pellegrini di laman Goal, Selasa (25/11).

Bek City, Martin Demichelis juga sependapat dengan Pellegrini. Menurut Demichelis, mendatangkan megabintang berjuluk Si Kutu itu tak masuk dalam agenda City.

“Saya senang dengan rekornya sebagai pencetak gol terbanyak La Liga. Namun, saya tak berpikir untuk memberikan opini mengenai rumor tersebut,” tegas pemain asal Argentina itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manuel Pellegrini membantah kabar tentang ketertarikan Manchester City mendatangkan Lionel Messi. Menurut Pellegrini, rumor yang selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News