Lolos ISL, Pemain PBFC Diguyur Bonus Rp 150 Juta

Lolos ISL, Pemain PBFC Diguyur Bonus Rp 150 Juta
Lolos ISL, Pemain PBFC Diguyur Bonus Rp 150 Juta. Foto: istimewa

jpnn.com - SIDOARJO - Manajemen Pusamania Borneo FC langsung menggelontorkan bonus pada para pemain setelah memastikan diri lolos ke ISL 2015. Fernando Soler dkk berhak mendapat bonus sebesar Rp 150 juta.

Bagi manajemen PBFC, bonus itu merupakan imbalan setimpal atas kerja keras yang ditunjukkan para pemain. Pasalnya, Soler dkk berhasil memenuhi target promosi ke ISL seperti yang dipatok manajemen.

“Sebagai apresiasi atas kerja keras pemain yang mampu mengalahkan PSGC di semifinal, kami berikan bonus Rp 150 juta . Jika mampu jadi juara, tentu bonus akan semakin besar dan berlipat,” terang Tommy Ermanto, manajer PBFC di laman resmi PT Liga Indonesia, Selasa (25/11).

Tommy menambahkan, kemenangan atas PSGC Ciamis tak dipetik dengan mudah. Meski unggul materi pemain, PBFC juga kerap pontang-panting menahan serangan lawan.

“Saya pikir semua bisa melihat para pemain berjuang dengan susah payah di lapangan. Kita juga kewalahan menghadapi PSGC. Bahkan banyak pemain kita yang cedera di lapangan tapi tetap berjuang,” tegas Tommy. (jos/jpnn)


SIDOARJO - Manajemen Pusamania Borneo FC langsung menggelontorkan bonus pada para pemain setelah memastikan diri lolos ke ISL 2015. Fernando Soler


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News