JPNN.com

Jadi Role Model Transformasi Digital Industri di Indonesia, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan dari Kemenperin

Kamis, 26 November 2020 – 11:35 WIB
Jadi Role Model Transformasi Digital Industri di Indonesia, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan dari Kemenperin - JPNN.com
Pupuk Kaltim meraih penghargaan Lighthouse Industry 4.0 dari Kementerian Perindustrian RI, sebagai apresiasi keberhasilan implementasi transformasi industri 4.0. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, JAKARTA - Pupuk Kaltim meraih penghargaan Lighthouse Industry 4.0 dari Kementerian Perindustrian RI, sebagai apresiasi keberhasilan implementasi transformasi industri 4.0.

Penghargaan ini sekaligus menjadi role model bagi perusahaan dan dunia industri tanah air.

Penghargaan ini diterima oleh SEVP Komersil Pupuk Kaltim Meizar Effendi, dari Kementerian Perindustrian di Hotel Mulia, Jakarta pada Rabu (25/11).

Dijelaskan Meizar, implementasi teknologi industri 4.0 dalam aktivitas bisnis Pupuk Kaltim, merupakan dukungan perusahaan terhadap implementasi Making Indonesia 4.0, melalui berbagai inovasi berbasis digital yang diterapkan di lingkungan perusahaan.

Selain itu juga sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pemulihan industri nasional, melalui akselerasi transformasi industri 4.0 yang terus didorong oleh pemerintah.

Hal ini merupakan komitmen dan konsistensi Pupuk Kaltim dalam mengimplementasikan teknologi berbasis industri 4.0 di seluruh lini perusahaan.

Mulai dari Smart Operation, Smart Maintenance, Smart Distribution, hingga Digital Performance Management System.

Melalui berbagai inovasi yang diterapkan, Pupuk Kaltim mampu meningkatkan kinerja secara signifikan, hingga berdampak pada pencapaian target serta daya saing perusahaan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...