Jadi Sahabat, Jaga Kompak

Jadi Sahabat, Jaga Kompak
Jadi Sahabat, Jaga Kompak
Berbicara tentang boyband Korea memang tidak ada habisnya. Setiap apa yang keluar dari mulut mereka selalu bisa membuat para penggemarnya berteriak histeris. Begitu juga para pria ganteng dari 2PM ini. Mereka sukses membuat para hottest (sebutan untuk penggemar 2PM) seolah "tak berdaya".

Junsu, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung pada Kamis lalu (10/11) menyempatkan bertemu dengan media dan penggemar. Dalam kesempatan itu, mereka sedikit memberikan bocoran tentang pribadi dan kondisi 2PM.

Di Korsel persaingan di industri hiburan sangatlah ketat. Sekarang tren boyband dan girlband seakan berkiblat pada Negeri Gingseng tersebut. Maka bisa dibayangkan, untuk menjadi boyband yang ber-image kuat, perlu usaha ekstrakeras.

2PM bisa disebut sebagai salah satu boyband Korea yang sukses mendunia. Mereka juga sudah berhasil melalui masa sulit. Yakni, ketika pada September 2009 mereka kehilangan salah seorang personelnya, Jaebeom.

Berbicara tentang boyband Korea memang tidak ada habisnya. Setiap apa yang keluar dari mulut mereka selalu bisa membuat para penggemarnya berteriak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News