Jadi Sasaran Dukun

Jadi Sasaran Dukun
Jadi Sasaran Dukun
MADRID- Cedera adalah musuh utama para atlet. Termasuk bintang-bintang lapangan hijau. Sebisa mungkin mereka akan melakukan segala cara untuk menghindari cedera. Tapi, bagaimana kalau cedera itu datang karena "kiriman" dukun? Nah, ancaman itulah yang kini dihadapi bintang anyar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

   

Seperti dilaporkan Daily Mail, seorang dukun kini tengah membidik Ronaldo sebagai korban. Tujuannya adalah membuat cedera pemain termahal dunia dengan banderol Rp1,3 triliun itu.

   

Menariknya, menurut pengakuan sang dukun, order untuk mencederai Ronaldo datang dari orang dekat mantan pemain Manchester United itu sendiri. "Orang yang mengontrak saya adalah figur terkenal dan sangat mengenal pribadi Ronaldo," tulis dukun itu dalam surat yang dikirimkan kepada harian Spanyol El Mundo.

   

Siapa orang yang dimaksud memang tidak jelas. Sang dukun pun ogah buka mulut. Dia hanya menegaskan bahwa yang mengontraknya adalah sosok terkenal dan sangat dekat dengan Ronaldo. Orang itu memintanya melafalkan mantera agar Ronaldo mengalami cedera.

   

MADRID- Cedera adalah musuh utama para atlet. Termasuk bintang-bintang lapangan hijau. Sebisa mungkin mereka akan melakukan segala cara untuk menghindari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News