Jadi Sponsor Platinum, FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Spesial Selama di IMOS+ 2023

Jadi Sponsor Platinum, FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Spesial Selama di IMOS+ 2023
Kick Off FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor IMOS Plus 2023 secara simbolis melalui pulmprint recognition oleh Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS Plus 2023 Daniel Hartono (paling kiri), Human Capital, General Support, Corporate Communication, EHSSR, and Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati (tengah), dan NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro (paling kanan). Foto: Dokumentasi FIFGROUP

jpnn.com, TANGERANG - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali hadir mendukung industri otomotif, khususnya segmen roda dua, dengan menjadi platinum sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Ajang tersebut akan diselenggarakan di Hall 10 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 25-29 Oktober 2023.

Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono menyampaikan pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia sehingga memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi nasional pada tahun ini.

Jadi Sponsor Platinum, FIFGROUP Tawarkan Berbagai Promo Spesial Selama di IMOS+ 2023

Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS Plus 2023, Daniel Hartono (paling kiri), Human Capital, General Support, Corporate Communication, EHSSR, and Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati (tengah), dan NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro (paling kanan).

“FIFGROUP turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri roda dua dengan menjadi platinum sponsor untuk kali ketiga pada kegiatan IMOS+ 2023," kata Daniel Hartono.

Dia menegaskan FIFGROUP senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan.

"Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Daniel.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, naik sebesar 35,95 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2022 lalu.

FIFGROUP kembali hadir menjadi sponsor platinum untuk yang ketiga kalinya dengan berbagai promo dan program spesial di IMOS+ 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News