Selamat, FIFGroup Raih 2 Penghargaan Bergensi Ini

Selamat, FIFGroup Raih 2 Penghargaan Bergensi Ini
FIFGroup anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, meraih dua penghargaan sekaligus. Foto: FIFGroup

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGroup), anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, meraih dua penghargaan sekaligus dari Customer Perception Survey SQ Index 2023.

Adapun penghargaan yang diraih, yaitu Digital User Experience Award (Duexa) dan Service Quality (SQ) Award pada kategori Pembiayaan Otomotif Roda Dua.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Indra Gunawan selaku Information Technology (IT), Business Development (BD), Corporate Planning (Corplan), Customer Relationship Management (CRM) and Risk Director FIFGroup.

Awarding ini diraih berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan yang diadakan di 4 kota besar di Indonesia, nilai Service Quality Index (SQI) didapatkan FIFGROUP pada Good Service Performance dan Diamond Total Service Quality Satisfaction.

Indra menyampaikan mengapresiasi atas penghargaan ini. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami yang terus menerus mengupayakan pengembangan serta transformasi pelayanan digital, baik internal maupun eksternal,” kata dia.

Indra menambahkan pihaknya selalu membantu para konsumen dalam menjawab segala pertanyaan maupun keluhan, FIFGROUP menyediakan layanan Fiona (FIFGroup Intelligence Personal Assistant) yang merupakan Virtual Customer Service yang dikembangkan oleh FIFGROUP.

Fiona dapat menjawab segala pertanyaan maupun keluhan customer dengan layanan 24 jam yang dapat memberi akses dari segi informasi seperti pengecekan angsuran, informasi terkait kontrak, syarat pengambilan BPKB, perpanjangan STNK, informasi terkait semua layanan FIFGROUP (FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA), informasi dan aktivasi FIFGROUP Card (FGC) serta informasi mengenai kantor cabang FIFGROUP. Cara mengakses FIONA dapat melalui WhatsApp, website resmi FIFGROUP, aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, atau Facebook Messenger.”

Dari tahun ke tahun, digitalisasi menjadi suatu keharusan bagi semua perusahaan. Mereka yang berhasil mengikuti revolusi digital akan memimpin industri.

FIFGroup anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, meraih dua penghargaan sekaligus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News