Jadi Suzzanna Lagi, Luna Maya Harus ke Rusia

Jadi Suzzanna Lagi, Luna Maya Harus ke Rusia
Luna Maya di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya kembali didaulat untuk memerankan tokoh Suzzanna. Setelah sukses lewat film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, dia kini ditunjuk membintangi film lanjutannya yaitu Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. 

Luna Maya mengaku butuh persiapan lebih matang untuk film produksi Soraya Intercine Films kali ini, terutama dalam segi makeup. Dia bahkan harus berangkat ke Rusia untuk menyiapkan makeup prostetik demi karakter Suzzanna.

"Besok saya harus ke Rusia selama lima hari, buat menyiapkan makeup prostetik yang akan dipakai," kata Luna Maya di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Selain makeup, mantan pacar Ariel NOAH itu juga mengaku harus menyiapkan mental jelang syuting. Menurut Luna Maya, film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, akan lebih menantang dibanding film sebelumnya.

"Saya harus siapin look dan mental. Karena ini film dengan cerita baru lagi," ucapnya.

Meski demikian, Luna Maya memastikan sudah siap menjalani syuting yang dilakukan beberapa bulan ke depan. Baginya film horor ini akan menjadi pengalaman baru. Walaupun dirinya diminta untuk kembali memerankan sosok Suzzanna.

"Karakternya ada pembaruan, ini bakal jadi pengalaman baru lagi," imbuh Luna Maya.

Sebelumnya, Luna Maya sukses mengantarkan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, menjadi film terlaris yang beredar pada tahun 2018.

Aktris Luna Maya kembali didaulat memerankan tokoh Suzzanna. Dalam film lanjutan yaitu Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News