Jadi Tetangga Pak Tito Karnavian Bukan Jaminan Aman

Jadi Tetangga Pak Tito Karnavian Bukan Jaminan Aman
Zaskia Adya Mecca. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - Peristiwa perampokan di rumah Zaskia Adya Meca menyisakan trauma pada ibu tiga anak itu. Saking traumatisnya, Zaskia selama lima hari tidak bisa tidur nyenyak.

"Aku sampai nggak bisa tidur nyenyak nih, baru tadi malam bisa tidur. Itu pun setelah ada dari angkatan yang berjaga-jaga di rumah," kata Zaskia yang mengaku sulit menghilangkan peristiwa nahas di rumahnya pada Selasa lalu (7/3) itu.

‎Meski tidak ada barang yang hilang, tapi Zaskia tetap merasa mengalami peristiwa buruk ketika rumahnya disambangi perampok. Padahal, rumah Zaskia dekat dengan perumahan polisi.

"Saat tahu kalau rumah saya hanya selisih satu gang dengan rumah Kapolri Tito Karnavian, saya langsung yakin pasti aman.‎ Nyatanya, meski dekat dengan petinggi Polri bukan jaminan rumah kita aman,” katanya.

Karenanya Zaskia akan menambah pengamanan di rumah. “Karena anak saya tiga perempuan dan masih kecil-kecil," papar istri sutradara Hanung Bramantyo itu.(esy/jpnn)


Peristiwa perampokan di rumah Zaskia Adya Meca menyisakan trauma pada ibu tiga anak itu. Saking traumatisnya, Zaskia selama lima hari tidak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News