Mahasiswi Cantik dan Ibunya Diperkosa Perampok Sadis

Mahasiswi Cantik dan Ibunya Diperkosa Perampok Sadis
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MINAHASA - Peristiwa perampokan disertai perkosaan dan pembunuhan terjadi di desa Tateli Satu, Jaga IV, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Sulut, Kamis (9/3) subuh.

Trinni Mamahit (54), ditemukan tewas di dalam kamarnya, dengan kondisi busana tidak lengkap dan terlentang di atas tempat tidur.

Diduga kuat, Mantan Guru SMP Tompaso Baru, Minahasa Selatan (Minsel) ini diperkosa lalu dibunuh orang tidak dikenal.

Bukan hanya itu saja, anak perempuan kesayangannya berinisial RS alias Mawar (19), juga dianiaya, lalu ditikam. Mahasiswi ini juga diduga telah diperkosa.

Informasi dari berbagai sumber, baik di lokasi kejadian maupun dari pihak Kepolisian, subuh sekira pukul 04.00 wita, gadis cantik berkulit putih itu sedang tidur di dalam kamarnya. Dan, dia tiba-tiba terkejut ada seorang lelaki di dalam kamarnya.

Di saat Mawar hendak teriak, dengan cepat pelaku memukul kepala Mawar.

Mawar sempat memberikan perlawanan, namun pelaku terus memukul wajah dan kepalanya, lalu pelaku menelanjanginya.

Merasa akan diperkosa, Mawar kembali memberikan perlawanan. Namun, pelaku kembali menganiaya Mawar, bahkan pelaku menikam punggung Mawar. Mawar kemudian jatuh pingsan.

Peristiwa perampokan disertai perkosaan dan pembunuhan terjadi di desa Tateli Satu, Jaga IV, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Sulut, Kamis (9/3) subuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News