Jadi Tuan Rumah PON XX, Papua Merasa Terhormat

Jadi Tuan Rumah PON XX, Papua Merasa Terhormat
Sekretaris Menpora Alfitra Salam saat jumpa pers di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (3/4). Papua terpilih sebagai tuan rumah PON ke-20 pada 2020 mendatang. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah kepercayaan besar diberikan pemerintah pusat kepada Provinsi Papua. Melalui surat Kementerian Pemuda dan Olahraga nomor 0110 Tahun 2014, Papua ditetapkan sebagai tuan rumah PON XX Tahun 2020.

Keputusan Kemenpora ini disambut gembira masyatakat Papua. Gubernur Papua, Lukas Enembe berterimakasih sebesar-besarnya kepada pemerintah pusat atas penunjukan ini.

"Pemerintah dan rakyat Papua berterimakasih kepada Pemerintah Pusat karena Papua dipercaya sebagai tuan rumah PON XX," kata Gubernur Papua, Lukas Enembe, seperti dilansir Cendrawasih Pos (JPNN Grup) Jumat (4/4)

Gubernur yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Papua ini mengungkapkan, penetapan tersebut adalah penghormatan dan penghargaan yang luar biasa kepada rakyat Papua.

Gubernur pun mengajak semua komponen masyarakat di Papua untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan pemerintah pusat. (abu/jpnn)

JAKARTA - Sebuah kepercayaan besar diberikan pemerintah pusat kepada Provinsi Papua. Melalui surat Kementerian Pemuda dan Olahraga nomor 0110 Tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News