Rooney Dinilai Bukan Pemain Kelas Dunia

Rooney Dinilai Bukan Pemain Kelas Dunia
Wayne Rooney. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Wayne Rooney dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi salah satu striker terdepan di Premier League. Namun di kancah internasional, Rooney selalu gagal menjadi juara.

Hal itu pula yang membuat eks penyerang Everton ini selalu gagal meraih penghargaan Ballon d'Or. Rooney selalu kalah mentereng dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ajang Liga Champiosn musim ini kembali menjadi bukti. Hingga Leg I Perempat Final, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 14 gol. Sedangkan Rooney baru mengemas 17 gol di semua kompetisi.

"Mereka yang pernah bermain bersama Ronaldo atau Rooney akan tahu perbedaan keduanya. Ronaldo memang layak disebut pemain kelas dunia," ujar pemain tengah Queens Park Rangers, Joey Barton, seperti dilansir BBC, Kamis (3/4).

Ia juga mengungkapkan bahwa Rooney merupakan pemain yang sangat berbakat. Namun setelah meninggalkan Everton perkembangan Rooney total berhenti. (abu/jpnn)


MANCHESTER -- Wayne Rooney dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi salah satu striker terdepan di Premier League. Namun di kancah internasional,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News