Jadi Wapres Empat Scene

Jadi Wapres Empat Scene
Jadi Wapres Empat Scene
JAKARTA – Ramai-ramai artis menjadi politikus tidak menarik minat Didi Petet. Tapi, lewat film, dia merasakan sekaligus menyampaikan pesan tentang bagaimana menjadi pemimpin seharusnya. Aktor kawakan itu mendapat peran wakil presiden (Wapres) di film Kirun + Adul.

 

Didi mengatakan, sampai saat ini dirinya tidak tertarik mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, ikut serta dalam perebutan jabatan kepala daerah, terlebih kepala negara. "Mengurusi negara itu ribet," ucapnya saat press rilis filmnya di Eurocafe, Jakarta, kemarin.

 

Namun, jika sekadar untuk akting, Didi merasa sangat tertarik. Pemeran Emon dalam film Catatan si Boy tersebut menganggap hal itu sebagai kesempatan untuk ikut serta memanfaatkan momen pemilu. "Wapres, menurut saya, adalah yang sesuai dengan bayangan dan harapan saya," ungkapnya.

 

Didi tidak meniru siapa pun. Meski begitu, dia tetap berkonsultasi dengan beberapa temannya yang akan mencalonkan diri sebagai pemimpin bangsa. "Setidaknya, jadi Wapres akan masuk ke biography saya suatu hari nanti walaupun hanya di film," katanya, lantas tertawa.

 

JAKARTA – Ramai-ramai artis menjadi politikus tidak menarik minat Didi Petet. Tapi, lewat film, dia merasakan sekaligus menyampaikan pesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News