Hantu Biang Kerok Mulai 'Gentayangan'

Hantu Biang Kerok Mulai 'Gentayangan'
Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Film bergenre horor dan komedi 'Hantu Biang Kerok' atau HBK resmi diluncurkan oleh Djakarta Pictures. Pemutaran perdana film yang disutradarai oleh We We itu dilakukan dua kali di Senayan City XXI, Selasa malam (17/2). Film yang dikemas dengan durasi 100 menit itu diperuntukkan bagi semua kalangan dan semua umur.

”Film layar lebar drama komedi horor ini mengangkat cerita dari peristiwa yang ada di masyarakat. Cerita itu tentang sebuah permainan berbau mistik bermedia jangka, cerita yang menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan dan kekeluargaan, dan yang paling penting adalah mengakui bahwa hanya Tuhan pengusaha alam semesta,” ujar Fadly Fuad, produser Djakarta Pictures, yang juga penulis cerita HBK kepada infotainmen usai gala primiere.

Dia bercerita, film itu mengangkat cerita dengan konsep komedi dan horor yang mengangkat sisi dari suatu kebiasaan dari norma dan aturan yang ada di masyarakat, yang dibalut dengan fiksi-realita dan dibumbu horor. “Kita ingin meramaikan perkembangan film nasional, yang memiliki balutan komedi-horor yang menghasilkan hiburan, dan berisi pendewasaan dan pendidikan kepada masyarakat, tentu tanpa mengurangi sisi moralitas di dalamnya,” cetusnya.

JAKARTA – Film bergenre horor dan komedi 'Hantu Biang Kerok' atau HBK resmi diluncurkan oleh Djakarta Pictures. Pemutaran perdana film yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News