Nama Inul Berat Diongkos

Nama Inul Berat Diongkos
Nama Inul Berat Diongkos
JAKARTA – Hati Ainur Rohimah alias Inul Daratista sedang berbunga-bunga menantikan kehadiran anak pertama. Maklum, kehamilannya kali ini buah penantian panjang setelah 13 tahun menikah dengan Adam Suseno.

 

Usia kandungan Inul saat ini sudah tujuh bulan. Menurut dia, berdasar hasil USG, anak dalam perutnya itu laki-laki. "Exciting. Sudah 13 tahun menunggu baru bisa hamil, itu kan luar biasa," ujarnya ditemui setelah syuting OKB di Wisma Mampang Senin (16/2).

 

Segala persiapan untuk menyambut kehadiran buah hatinya itu sudah tersedia. Mulai rumah sakit, keperluan bayi, termasuk prosesnya. "Rencananya operasi caesar," aku perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 itu.

 

Inul juga sudah menyiapkan dua nama untuk jagoannya itu. Keduanya identik dengan nama orang Jawa dan ada marganya. "Harapannya membawa dia menjadi anak yang baik dan saleh," tuturnya.

 

JAKARTA – Hati Ainur Rohimah alias Inul Daratista sedang berbunga-bunga menantikan kehadiran anak pertama. Maklum, kehamilannya kali ini buah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News