Jadinya Kapan Pimpinan Honorer K2 Bertemu Presiden?

Jadinya Kapan Pimpinan Honorer K2 Bertemu Presiden?
Honorer K2 saat aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--‎Hampir sebulan lewat, honorer kategori dua (K2) belum juga mendapat kabar gembira dari Istana.

Padahal saat demo nasional honorer K2 10-12 Februari, pihak Istana lewat Mensesneg Pratikno menjanjikan akan mengupayakan pertemuan perwakilan Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) dengan Presiden Joko Widodo.

"Karena belum ada kabar kapan kami bisa bertemu presiden, makanya kami putuskan ke Jakarta lagi untuk menagih janji," kata Ketum FHK2I Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (7/3).

Titi mengaku datang bersama pengurus FHK2I dari berbagai daerah ke Setneg. Namun di sana, mereka harus menelan kekecewaan karena Pratikno ‎tengah sibuk dengan urusan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Organisasi Kerja Sama Islam (OKI).

"Kami tadi lama di Setneg, namun Mensesneg tidak ada. Kami sudah mencari tahu apakah pertemuan kami dengan presiden sudah dijadwalkan atau tidak. Ternyata, pihak Setneg belum mengagendakan pertemuam kami. Pak Sesneg kan janji akan mempertemukan kami dengan presiden pascalawatan ke Amerika," bebernya.

Ditambahkan Titi, meski belum diagendakan, pihaknya tetap yakin pemerintah akan mengambil jalan terbaik untuk penyesaian honorer K2. (esy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News