Jadon Sancho Akhirnya Resmi Diperkenalkan Ke Publik

Jadon Sancho Akhirnya Resmi Diperkenalkan Ke Publik
Jadon Sancho dengan balutan seragam Timnas Inggris. Foto: (UEFA)

jpnn.com - Setelah berkas-berkas kepindahan beres, Jadon Sancho akhirnya diumumkan secara resmi oleh Manchester Unitedke publik, Jumat (23/7) WIB.
Konon, Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar €73 juta demi bisa memulangkan jebolan akademi Manchester City itu.

Setelah resmi berseragam Manchester United, Sancho mengucapkan salam perpisahan untuk tim lamanya Borussia Dortmund.

Menurut pemain 21 tahun itu, bergabung bersama MU adalah impiannya yang terwujud. 

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola di tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti," kata Sancho.

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Primer."

"Ini adalah skuad yang muda dan menarik, dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa. Saya menantikan untuk bekerja dengan manajer dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan," sambung dia.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang mendaratkan Sancho ke Old Trafford. Menurut dia, Sancho adalah pemain yang dirinya inginkan pada musim ini.

“Dia bisa jadi pemain depan yang baik di Manchester United."

Tuntas sudah kepindahan Jason Sancho ke Manchester United setelah menyelesaikan berkas-berkas yang dibutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News