Jadwal 16 Besar Denmark Open 2021: 11 Wakil Indonesia Berjibaku, Ada Duel Sesama Merah Putih

Jadwal 16 Besar Denmark Open 2021: 11 Wakil Indonesia Berjibaku, Ada Duel Sesama Merah Putih
Marcus Fernaldi (depan) dan Kevin Sanjaya alias Minions. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, ODENSE - Babak 16 besar Denmark Open 2021 akan bergulir Kamis (21/10) mulai pukul 14:00 WIB.

Indonesia sendiri mengirim 11 wakilnya yang akan berjibaku hari ini. 

Mengacu pada data BWF, di court satu terdapat sejumlah wakil Merah Putih yang berlaga. Pertama, ganda putra Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan unggulan kedelapan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kemudian terdapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bakal menantang Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) di partai ke-10.

Berlanjut di court dua, duel sesama ganda putra Indonesia bakal tersaji antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Lalu ada ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sudah ditunggu pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di partai ke-4.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia berikutnya yang turun di court dua. Ganda campuran peringkat 21 dunia itu bakal jumpa unggulan keempat asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kemudian di court tiga, tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan menghadapi Kante Tsuneyama (Jepang) di partai ke-5.

Cek jadwal lengkap Denmark Open 2021 di sini. Sejumlah wakil Indonesia akan berjibaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News