Jadwal 8 Wakil Indonesia di Perempat Final Hong Kong Open

Jadwal 8 Wakil Indonesia di Perempat Final Hong Kong Open
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KOWLOON - Indonesia berpeluang menguasai semifinal nomor ganda putra Hong Kong Open 2018, Sabtu (17/11).

Syaratnya, tiga ganda Indonesia harus menang di perempat final yang digelar di Hong Kong Coliseum Kowloon, Jumat (16/11) mulai pukul 11.00 WIB.

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya hari ini akan meladeni ganda Korea Selatan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae. Ada Lee Yong Dae, Marcus / Kevin harus waspada.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Andai sama-sama menang, Marcus / Kevin dan Ahsan / Hendra akan ketemu di semifinal, dan memastikan Indonesia punya satu wakil di final.

Sementara satu ganda putra lagi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan meladeni Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan) di perempat final. Andai menang, Fajar / Rian akan ketemu pemenang duel He Jiting/Tan Qiang (Tiongkok) vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) di semifinal.

Selain tiga ganda putra, Indonesia juga punya dua ganda campuran, dua ganda putri dan satu tunggal putra yang berjuang menyabet tiket semifinal. Berikut di bawah ini jadwalnya. (adk/jpnn)

Jadwal 8 Wakil Indonesia di Perempat Final Hong Kong Open
ina_bminton


Indonesia masih punya 3 ganda putra, 2 ganda putri, 2 ganda campuran dan 1 tunggal putra di perempat final Hong Kong Open 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News