Jadwal All England 2018 Malam Ini, Della/Rizki Main Pertama

Jadwal All England 2018 Malam Ini, Della/Rizki Main Pertama
Della Destiara Haris (kanan) dan Rizki Amelia Pradipta. Foto: bwf

jpnn.com, BIRMINGHAM - Indonesia menyisakan sepuluh wakil di 16 Besar All England 2018, yang akan digelar Kamis (15/3) malam WIB. Dua di antaranya bakal saling bentrok demi tiket perempat final. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dari jadwal All England 2018 yang telah dirilis BWF, ganda putri Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta akan turun pada partai pertama, di Barclaycard Arena Court 1, mulai pukul 19.00 WIB.

Lawan yang harus dihadapi adalah unggulan kedua sekaligus ranking dua dunia asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Namun, Della/Rizki yang kini duduk di peringkat 17 dunia itu sepertinya tak perlu gentar, karena pertemuan nanti adalah pertandingan pertama mereka dengan Misaki/Ayaka

Setelah Della/Rizki, akan mengayun raket unggulan keempat di ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. Untuk jadwal delapan wakil lainnya tentatif, mengikuti durasi laga partai sebelumnya. (adk/jpnn)

Jadwal 10 wakil Indonesia di 16 Besar All England 2018

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang)

Praveen Jordan/Debby Susanto vs Marcus Elis/Lauren Smith (Inggris)

Sepuluh wakil Indonesia berjuang merebut tiket perempat final All England 2018 malam ini. Dua di antaranya harus saling berhadapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News