Jadwal Badminton Asia Championship 2022: 8 Wakil Indonesia Main, Jojo Tantang Juara Dunia

Jadwal Badminton Asia Championship 2022: 8 Wakil Indonesia Main, Jojo Tantang Juara Dunia
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat berlaga pada Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Kamis (28/4). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, MANILA - Perhelatan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton Asia Championship (BAC) 2022 telah memasuki babak perempat final.

Indonesia sukses meloloskan delapan wakilnya ke fase ini. Mereka yang dimaksud adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo dari sektor tunggal putra.

Adapun dari sektor ganda putra terdapat Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramdhanti menjadi satu-satunya ganda putri Indonesia di perempat final Badminton Asia Championship 2022.

Sementara itu, dari nomor ganda campuran, tim Merah Putih meloloskan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sejumlah partai menarik tersaji, salah satunya saat Chico melawan wakil China, Li Shi Feng.

Setelah itu, ada Pramudya/Yeremia kontra raksasa Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Jonatan Christie kontra Juara Dunia 2021, Loh Kean Yew (Singapura).

Untuk mengetahui jadwal lengkap wakil Indonesia di Badminton Asia Championship 2022 pada Kamis (28/4), bisa cek rangkuman di bawah ini.(mcr15/jpnn)

Berikut ini jadwal Badminton Asia Championship 2022. 8 Wakil Indonesia Main, Jojo Tantang juara dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News