Jadwal Berat Real Madrid & Barcelona Hingga Awal Maret, Termasuk 3 Kali El Clasico

Jadwal Berat Real Madrid & Barcelona Hingga Awal Maret, Termasuk 3 Kali El Clasico
Ilustrasi Real Madrid dan Barcelona. Foto: as

jpnn.com, BARCELONA - Real Madrid dan Barcelona bakal melakoni jadwal padat dan berat mulai awal bulan ini hingga 3 Maret, termasuk tiga kali El Clasico.

Barcelona baru saja mendapat hasil kurang menyenangkan awal Februari ini, usai ditahan imbang Valencia 2-2 di Camp Nou, Minggu (3/2) dini hari WIB.

(Baca yang ini: Barcelona Ditahan Valencia di Camp Nou, Messi Dapat Masalah)

Valencia menjadi salah satu klub yang masuk dalam kalender kegiatan Barca bulan ini. Setelah meladeni El Che, Lionel Messi dkk akan ketemu Real Madrid dalam El Clasico di leg pertama semifinal Copa del Rey, 7 Februari nanti.

Kemudian ada Athletic Bilbao, Valladolid dan kemudian laga di 16 Besar Liga Champions melawan Lyon. Setelah itu, ada klub papan atas La Liga, Sevilla dan kemudian dua El Clasico beruntun, satu di Copa del Rey dan satunya lagi di La Liga.

Setali tiga uang dengan Barca, Madrid juga melakoni tiga kompetisi dari awal bulan dua ini hingga 3 Maret.

Jadwal Berat Real Madrid & Barcelona Hingga Awal Maret, Termasuk 3 Kali El Clasico
Jadwal pertandingan Barcelona dan Real Madrid hingga 2 Maret (waktu setempat). Foto: as

Ada Alaves, Barcelona, Atletico Madrid, Ajax, Girona, Levante, Barcelona dan Barcelona lagi yang harus dihadapi El Real. (adk/jpnn)

Barcelona dan Real Madrid akan melakoni tiga kali El Clasico dalam kurun waktu tak sampai satu bulan. Dua di Copa del Rey, satu di La Liga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News