Jadwal Beredar, Inilah Lawan PSMS Pada Laga Perdana Liga 1

Jadwal Beredar, Inilah Lawan PSMS Pada Laga Perdana Liga 1
Skuat PSMS Medan menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (6/2/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan mengaku siap menghadapi Bali United pada pekan perdana Liga 1 musim ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada 24 Maret mendatang.

“Ya kabarnya dari draft akan melawan Bali United. Sejauh ini tim sudah siap dan saat ini kami terus mempersiapkan diri,” beber Asisten Pelatih PSMS, M Yusuf Prasetio usai latihan, Sabtu (10/3).

Saat ini PSMS terus membenahi beberapa kekurangan. Latihan digelar dalam intensitas tinggi. “Dalam dua hari ke depan saya mendapat program dari coach Djanur untuk meningkat latihan fisik. Bukan karena stamina menurun. Tapi memang dari awal programya dan sudah mau dekat kompetisi,” beber pelatih yang baru ikut lisensi A AFC di Maladewa itu.

Sebelumnya PSMS belum bersua Bali United saat Piala Presiden. Saat itu PSMS mendapat undian bersua Persija Jakarta di semifinal. Sementara Bali United bersua Sriwijaya. Memang masih mungkin ada perubahan pasalnya jadwal baru resmi diberikan pada manager meeting 15 Maret mendatang.

Menyambut laga itu, PSMS mendapat kabar gembira soal pulihnya dua legiun asing, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo. Keduanya sudah ikut berlatih bersama, Sabtu (10/3). Sebelumnya Sadney sudah absen di empat laga ujicoba terakhir. Sementara Lobo sudah tiga laga ujicoba absen."Kondisi mereka sudah sembuh. Kemungkinan dua laga uji coba nanti mereka sudah bisa diturunkan," tambahnya.

Dua uji coba itu PSMS akan menghadapi tim Askot PSSI Medan pada 14 Maret dan PSPS Riau pada 17 Maret. Dua laga itu akan digelar di Stadion Teladan.

PSPS bukan lawan yang asing bagi PSMS. Keduanya sama-sama berjuang dari Liga 2. Namun langkah Asykar Bertuah, julukan PSPS, terhenti di babak delapan besar. Apalagi musim lalu, PSPS menjadi satu-satunya tim yang tak berhasil ditumbangkan PSMS di penyisihan. Berlaga di kandang PSPS, PSMS bermain imbang tanpa gol. Sementara di Stadion Teladan, PSMS tumbang 1-3.

Selain itu tahun ini PSPS beraroma anak Medan. Selain pelatih Ansyari Lubis, juga ada dua eks pemain PSMS, Hardiantono dan Syaiful Ramadhan yang menjadi bagian dari skuad PSPS.

PSMS Medan mengaku siap menghadapi Bali United pada pekan perdana Liga 1 musim ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada 24 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News