Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs Brentford, Silakan Klik di Sini

Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs Brentford, Silakan Klik di Sini
Para pemain Liverpool merayakan sebuah gol dalam laga di Premier League. Foto: REUTERS

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Brentford pada matchday ke-22 Premier League di Anfield Stadium, Minggu (16/1) malam WIB.

The Reds jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga malam nanti. Jordan Henderson dan kolega sudah melewati 13 laga terakhir Premier League tanpa kekalahan.

Akan tetapi, Liverpool tidak dalam kondisi full team saat melawan Brentford. Dua penggawa andalan mereka, yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane sedang berlaga di Piala Afrika bersama negaranya masing-masing.

Namun demikian, legenda Arsenal Paul Merson memprediksi Liverpool tetap akan mencuri tiga poin dari Brentford.

"Salah dan Mane tidak tersedia bagi Liverpool. Namun, mereka memiliki jarak yang terlalu jauh dengan Brentford. Jadi, saya berharap The Reds bisa memenangi laga dengan nyaman," kata Merson dikutip dari Mirror.

Liverpool saat ini duduk di peringkat ketiga Premier League dengan koleksi 42 poin. Pasukan Jurgen Klopp tertinggal 14 poin dari Manchester City sebagai pemimpin klasemen.

Brentford di sisi lain, masih berada di ranking ke-14 karena baru mengumpulkan 23 angka.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan duel Liverpool vs Brentford, bisa klik link live streaming berikut ini: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd40770543

Bagi yang ingin menyaksikan laga Liverpool vs Brentord, bisa klik link live streaming di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News