Jadwal dan Link Streaming Kualifikasi MotoGP 2022 Mandalika

Jadwal dan Link Streaming Kualifikasi MotoGP 2022 Mandalika
Sejumlah pembalap MotoGP saat menyapa warga di kawasan Jalan M.H.Thamrin, Jakarta, Rabu (16/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Para pembalap MotoGP akan melakukan tes kualifikasi di Sirkuit Pertamina Mandalika pada Sabtu (19/3) siang untuk menentukan tempat di garis start.

Setelah pada Jumat (18/3) pagi WIB para pembalap menjalani sesi latihan bebas, hari ini mereka kembali menjajal sirkuit sepanjang 4,3 km itu.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan babak kualifikasi MotoGP Sirkuit Mandalika bisa melalui streaming di Vision+ serta layar kaca pada stasiun televisi Trans7.

Streaming babak kualifikasi MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika bisa diakses secara gratis dan legal melalui tautan https://www.visionplus.id/watch/channel/40231/motogp-mandalika-2022?cnumb=40231.

Pada sesi latihan bebas pertama pagi kemarin, Pol Espargaro dari Repsol Honda menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 33,499 detik. 

Pembalap asal Spanyol itu unggul 0,044 detik atas rider Red Bull KTM Miguel Oliveira. Espargaro juga unggul 0,079 detik atas Marc Marquez.

Pada sesi latihan bebas kedua kemarin, Marquez terjatuh sehingga harus puas terlempar di luar posisi 20 besar. 

Pembalap Monster Yamaha Fabio Quartararo menjadi yang tercepat pada latihan bebas kedua dengan catatan waktu 1 menit 31,608 detik.

Para pembalap MotoGP akan menjalani kualifikasi untuk menentukan posisi start pada balapan di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News