Jadwal Diubah, Persik Rugi

Jadwal Diubah, Persik Rugi
Jadwal Diubah, Persik Rugi
KEDIRI - Keinginan Persik bermain di kandang menghadapi PPSM Magelang pada 6 Januari depan pupus. Karena, PSSI mengubah jadwal kompetisi Divisi Utama pada 23 Desember lalu. Perubahan jadwal tersebut membuat Persik harus rela bermain di luar kandang pada 6 Januari. Ironisnya, lawan Persik juga berubah dari PPSM menjadi Persis Solo.

Rencananya Persik akan dijamu Persis di Stadion Manahan, Solo. "Perubahan jadwal ini karena perubahan peserta kompetisi," ujar Asisten Manajer Persik Arya Wisnuardiy kemarin.

Masuknya Persis di grup II tersebut mengundang tanda tanya. Karena sebelumnya, Persis tidak berada di grup tersebut. Namun, tiba-tiba PSSI memasukan Persis di grup II. "Kami tidak mengetahui alasan masuknya Persis di grup II," ungkap Arya.

Meski demikian, kata Arya, diduga Persis masuk di grup II karena Persiku Kudus dan Barito Putra mengundurkan diri. Sehingga, peserta tim Divisi Utama grup II hanya sembilan. Dengan masuknya Persis, tim di grup II menjadi sepuluh klub.

KEDIRI - Keinginan Persik bermain di kandang menghadapi PPSM Magelang pada 6 Januari depan pupus. Karena, PSSI mengubah jadwal kompetisi Divisi Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News