Jadwal Final Mundur, Para Klub Minta 17 Agustus Pertandingan Off

Jadwal Final Mundur, Para Klub Minta 17 Agustus Pertandingan Off
Cheppy T Wartono (Tengah) Foto: aam/jpnn

jpnn.com - PESERTA Piala Kemerdekaan telah menggelar manager meeting di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (7/8) sore. Hasilnya, jadwal pertandingan mengalami sedikit perubahan.

Mayoritas klub, meminta pertandingan Piala Kemerdekaan pada 17 Agustus off. Alasannya, tanggal itu bertepatan dengan hari libur dan perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70.

"Kami terima masukan dari klub. Karena minta libur, otomatis bakal mundur final ke 7 September. Awalnya antara 5 atau 6 September," kata Cheppy T Wartono, Pokja Komunikasi Tim Transisi.

Jadwal baru saat ini masih difinalisasi dengan memundurkan jadwal di tiap-tiap pertandingan. Rencananya, jika sudah final jadwal akan kembali di kirimkan ke klub dalam satu dua hari ke depan.

Selain membahas jadwal, klub-klub juga mendapatkan buku peraturan turnamen dari Tim Transisi. Dalam buku peraturan yang sederhana itu, termuat seluruh aturan, termasuk besaran hadiah. (dkk/jpnn)


PESERTA Piala Kemerdekaan telah menggelar manager meeting di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (7/8) sore. Hasilnya, jadwal pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News