Jadwal IBL 2022 Pekan Ini: Satya Wacana dan Pacific Caesar Diadang Laga Padat

Jadwal IBL 2022 Pekan Ini: Satya Wacana dan Pacific Caesar Diadang Laga Padat
Selebrasi pemain asing Pacific Caesar Surabaya Tyron Criswell saat berlaga di IBL 2022. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat terhenti akibat maraknya kasus Covid-19, kompetisi basket paling bergengsi di Indonesia, IBL 2022, kembali bergulir pada Kamis (3/3) mendatang.

Panitia penyelenggara akhirnya memilih menyelenggarakan IBL 2022 dengan konsep gelembung terpusat di Jakarta.

Para pemain nantinya akan bertanding di Hall Basket Senayan dan menginap di Hotel Century yang letaknya saling berdekatan.

Pada pekan ini, jadwal padat menanti setiap kontestan IBL 2022. Hal itu terjadi untuk memfasilitasi Timnas Basket Indonesia yang akan bertanding di SEA Games 2022 dan FIBA Asia 2022 serta terpotong waktu puasa Ramadhan.

Minggu ini, tercatat dua tim, Satya Wacana dan Pacific Caesar Surabaya akan bermain tiga hari berturut-turut tanpa jeda istirahat.

Satya Wacana dijadwalkan melawan RANS PIK Basketball (3/3), Tangerang Hawks (4/3), dan Pacific Caesar Surabaya (5/3).

Adapun Paficic Caesar akan menghadapi Indonesia Patriots (3/3), Amartha Hangtuah (4/3), dan Satya Wacana Salatiga (5/3).

Sayang, perhelatan IBL 2022 kali ini digelar tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 varian Omicron yang masih tinggi.

Berikut ini jadwal IBL 2022 selama satu pekan ke depan yang dimulai pada Kamis (3/3). Satya Wacana dan Pacific Caesar Surabaya Diadang Laga Padat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News