Jadwal Indonesia Masters 2021: The Minions dan Fajar/Rian Bakal Unjuk Gigi

Jadwal Indonesia Masters 2021: The Minions dan Fajar/Rian Bakal Unjuk Gigi
Marcus Fernaldi (depan) dan Kevin Sanjaya alias Minions. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Sebanyak sebelas pebulu tangkis asal Indonesia akan bertanding di babak pertama Indonesia Masters 2021.

Dari sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Untuk nomor ganda putri ada Melani Mamahit/Tryola Nadia, lalu ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Alfian Eko Prasetya/Masita Mahmudin.

Adapun untuk nomor tunggal putra Indonesia mengirim Tommy Sugiarto, dan Chico Aura Dwi Wardoyo, dan terakhir tunggal putri, Merah Putih memainkan Ruselli Hartawan dan Fitriani.

Rekor Pertemuan

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a Minions bakal ditantang wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho.

Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi di di Asia Team Championships 2020 yang dimenangi Minions dengan skor 21-14, 21-16.

Duel sesama wakil Merah Putih harus terjadi kala Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Cek di sini jadwal Indonesia Masters 2021. The Minions dan Fajar/Rian bakal memulai perjuangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News