Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Ganda Putra Mencekam, Ginting Jumpa Malaysia

Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Ganda Putra Mencekam, Ginting Jumpa Malaysia
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Masters 2022 telah memasuki babak perempat final. Sebanyak enam wakil Merah Putih dipastikan berlaga di fase ini.

Keenam wakil tersebut terdiri dari dua ganda putra, dua ganda putri, serta satu tunggal putra dan satu ganda campuran.

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningntyas Mentari.

Rinov/Pitha menjadi wakil Indonesia pertama yang unjuk gigi. Pasangan ranking 19 dunia itu akan melawan duet Thailand, Supak Jomkoh/SupissaraPaewsampran di partai pertama court 2.

Duel panas tersaji dari sektor tunggal putra. Anthony Gingting akan melawan jagoan Malaysia, Lee Zii Jia. Laga tersebut berlangsung di partai ketiga court 1.

Pertarungan tak kalah menarik terjadi dari sektor ganda putra. Dua wakil Merah Putih, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian dipastikan berjuang ekstra keras untuk lolos ke semifinal.

Bagaimana tidak, Marcus/Kevin a.k.a The Minions sudah ditunggu unggulan kedelapan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, sedangkan Fajar/Rian menantang peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Untuk mengetahui jadwal lengkap wakil Merah Putih di perempat final Indonesia Masters 2022, bisa cek rangkuman di bawah ini. Laga tersebut digelar di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 09.00 WIB.(mcr15/jpnn)

Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Ganda putra mencekam, Ginting jumpa Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News