Jadwal Inggris vs Prancis, Harry Kane Menyanjung 3 Pemain Muda, Malam Luar Biasa

Jadwal Inggris vs Prancis, Harry Kane Menyanjung 3 Pemain Muda, Malam Luar Biasa
Bukayo Saka merayakan gol bersama rekannya Phil Foden saat Inggris vs Senegal dalam laga 16 besar Piala Dunai 2022 di Stadion Al-Bayt, Qatar, 4 Desember 2022. Foto: AFP/PAUL ELLIS)

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal pertandingan Inggris vs Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022, yakni pada Minggu (11/12) dini hari WIB.

Harry Kane memuji pencapaian Inggris masuk perempat final Piala Dunia 2022 setelah dia mencetak gol pertamanya saat Three Lions menerkam Senegal 3-0 pada laga 16 besar, Senin dini hari WIB.

Inggris kini untuk pertama kalinya memenangkan pertandingan fase gugur dalam tiga turnamen besar berturut-turut, sebelum menghadapi juara bertahan Prancis dalami 8 besar.

"Pertandingan knockout tidak pernah mudah. Kami menunjukkan kedewasaan yang luar biasa," kata Kane kepada ITV setelah terpaut satu gol dari rekor 53 gol Wayne Rooney untuk Inggris.

"Sejak awal mentalitas berada di puncak dan kami berhasil memanfaatkan peluang kami begitu peluang-peluang itu muncul."

Bukayo Saka Mencetak 3 Gol

Pada usia 29 tahun, Kane adalah salah satu pemain senior dalam skuad Gareth Southgate di tengah pemain-pemain muda seperti Jude Bellingham, Phil Foden, dan Bukayo Saka yang tampil sangat menjanjikan.

Saka mencetak gol ketiganya dalam turnamen tersebut, sementara Foden memberikan dua assist dan Bellingham sangat terlibat dalam dua gol pembuka.

"Ketiganya memiliki peran besar dalam mencetak gol. Kami kini memiliki perpaduan hebat antara pemain muda dan berpengalaman," tambah Kane seperti dikutip AFP.

Berikut Jadwal Inggris vs Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022. Simak juga omongan Harry Kane tentang 3 pemain muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News