Jadwal Kick-Off Liga 2 Mundur, Persiba Langsung Benahi Sejumlah Kekurangan

Jadwal Kick-Off Liga 2 Mundur, Persiba Langsung Benahi Sejumlah Kekurangan
Pelatih Persiba Salahudin saat memberi arahan kepada skuatnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Mundurnya jadwal Liga 2 2019 membuat Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin sedikit bernapas lega. Sebab, dia mengaku, punya waktu ekstra untuk menambal kekurangan tim sebelum berkompetisi.

“Ada tambahan waktu untuk bersiap. Jadi ini bagus untuk tim,” kata dia.

Ya, meski menjalani pemusatan latihan di Bali selama tiga pekan, skuat Persiba disebut Salahudin belum sempurna. Masih ada sejumlah kekurangan yang mendesak diperbaiki jika ingin lolos delapan besar.

Baca: Ketua DPD Gerindra Sumut Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Makar

“Waktu kita di Bali memang mepet, apalagi banyak pemain baru ditambah kondisi puasa. Jadi ada tambahan waktu latihan di Balikpapan akan kami manfaatkan,” ungkap Salahudin.

Nah, selama masa liburan, Salahudin mengaku, sudah memberikan program kepada masing-masing pemain. Program latihan ini, kata Salahudin, bertujuan agar kebugaran pemain tetap terjaga ketika nanti mulai berkumpul di Balikpapan.

Bahkan, dia mengaku, komitmen pemain menjalankan program ini bakal jadi salah satu kunci Beruang Madu mengarungi musim ini.

“Mereka harus komitmen karena waktu kita tidak banyak. Siapa yang bekerja keras selama liburan nanti akan terlihat di sesi latihan,” tutup Salahudin. (*/hul/is/k15)


Mundurnya jadwal Liga 2 2019 membuat Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin sedikit bernapas lega. Sebab, dia mengaku, punya waktu ekstra untuk menambal kekurangan tim sebelum berkompetisi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News