Jadwal Kick-Off Persija vs Persib Tidak Ada Perubahan

Jadwal Kick-Off Persija vs Persib Tidak Ada Perubahan
Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung akan digelar sesuai jadwal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7) mendatang. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7) mendatang. 

Kick-off sendiri dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Sebelumnya, sempat diembuskan isu di media sosial bahwa kick-off pertandingan menjadi pukul 18.30 WIB.

"Sejauh ini kami sudah kontak Panpel Persija. Laga tetap digelar pukul 15.30 WIB, bukan berubah ke 18.30 WIB," terang Dicky Soemarno, Sekjen Persija.

BACA JUGA: Kronologi Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

Meski demikian, dia mengetahui sampai malam ini surat rekomendasi izin keamanan dari Polda Metro Jaya belum berada di tangan Panpel. Namun, rencananya panpel Persija Jakarta dan Pengurus pusat The Jakmania akan melakukan rapat dengan Polda Metro Jaya pada Senin (8/7) pagi.

"Biasanya, surat perizinan dari pihak kepolisian akan keluar setelah rapat besok," terangnya.

Sebelumnya, pihak televisi yang memegang hak siarlah yang dikabarkan meminta perubahan jadwal sepak mula. Namun, kemungkinan perubahan itu tidak besar, seiring dengan pernyataan dari The Jakmania. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta bakal menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7) mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News