Jadwal Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Dimajukan

Jadwal Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Dimajukan
Bonek. Ilustrasi Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Jadwal laga Persebaya vs Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia kembali mengalami perubahan. Venue juga masih sama, yakni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Jadwal bentrok dua tim asal Jawa Timur itu hanya dimajukan.

Harusnya, kick off laga ini dilakukan Sabtu (16/2) tepat pukul 19.00. Namun, ternyata pihak Poltrestabes Surabaya tidak mengeluarkan izin. Mereka kemudian merekomendasikan agar kick off dimajukan menjadi pukul 15.30. Manajemen Green Force tak mempermasalahkan hal itu.

“Karena itu sudah menjadi keputusan kepolisian, kami siap mematuhi. Bagi kami tidak ada masalah, main sore atau malam,” kata manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Hal serupa dirasakan Bonek. Mereka tak memusingkan majunya kick off tersebut. Apalagi, mereka memang sudah kangen mbonek. Terakhir kali mereka datang ke GBT adalah di laga pemungkas Liga 1 kontra PSIS Semarang 8 Desember 2018 lalu.

“Pastinya kami akan tetap all out dukung Persebaya agar menang. Jangan remehkan lawan, meski mereka dari Liga 3,” kata Agus Bimbim Tessy, dirigen Tribun Kidul saat dihubungi Jawa Pos.

Nah, Rabu (13/2), skuad Persebaya sudah mulai melakukan persiapan matang. Green Force menggelar uji coba kontra kampiun Piala Soeratin U-17, yakni Persebaya U-17 di stadion GBT. Dalam laga itu, Persebaya menang telak dengan skor 12-2. Meski begitu, hasil itu tak lantas memuaskan pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

“Masih ada salah passing. Termasuk kemasukan dua gol itu sebenarnya tidak boleh terjadi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Dalam laga itu, Djanur menurunkan skuad yang kemungkinan jadi pilihan utama. Di posisi belakang, duet Otavio Dutra dan Hansamu Yama kemungkinan bisa turun dalam laga kontra Persinga. Apalagi, meski baru datang dari Brasil pekan lalu, kondisi Dutra ternyata sangat oke.

Jadwal laga babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya vs Persinga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News